Sewa Mobil Bali | Asuransi Sewa Mobil di Bali

Membeli pengabaian kerusakan tabrakan atau tidak kadang-kadang merupakan keputusan yang rumit bagi sebagian besar pengguna di bengkel mobil sewaan. Pengabaian kerusakan tabrakan (CDW) membayar kerusakan pada kendaraan Sewa Mobil Bali sewaan jika terjadi kecelakaan. Namun demikian, asuransi mobil sewaan bukan asuransi mobil California, melainkan hanya kontrak sewa yang menangani kerusakan yang terjadi pada kendaraan.

Sebelum membayar asuransi
Sewa Mobil Bali ini, perusahaan asuransi mobil akan Anda patuhi peraturan ini untuk membantu Anda membuat keputusan yang tegas.
- Periksa polis asuransi mobil Anda yang ada :

Beri tahu perusahaan asuransi Sewa Mobil Bali Anda sebelum menyewa mobil. Kami yakin Anda tidak akan suka membayar uang tambahan untuk asuransi yang sudah Anda miliki. Sebagian besar perusahaan asuransi mobil akan menawarkan pertanggungan ketika seseorang terluka dalam kecelakaan.

- Periksa kartu kredit Anda :


Ada situasi di mana Anda akan membayar ganti rugi dengan kartu kredit Anda, ketika terjadi kecelakaan. Untuk kelayakan, Anda mungkin akan menolak CDW, dan juga mendebit kartu Anda dengan biaya penuh untuk mobil sewaan. Cari tahu apakah kartu kredit Anda menyediakan layanan seperti itu.

- Anda mungkin harus membeli pengabaian kerusakan tabrakan :


Anda dapat dengan nyaman menolak pengabaian kerusakan akibat tabrakan jika Anda tahu bahwa asuransi atau kartu Anda memberikan pertanggungjawaban. Namun, membeli pengabaian kerusakan tabrakan mungkin menjadi solusi bagi sebagian besar pengguna mobil sewaan.

Alasannya adalah:

Jika asuransi mobil Sewa Motor Bali atau kartu kredit Anda sendiri tidak melindungi Anda, maka Anda mungkin harus membeli pengabaian kerusakan akibat tabrakan. Masuk akal untuk membayar hanya $ 8 hingga $ 11 per hari daripada membayar $ 15.000 hingga $ 20.000 untuk kehilangan mobil sewaan.

Pengabaian kerusakan tabrakan ini mencakup kehilangan penggunaan. Beberapa perusahaan asuransi mobil California tidak akan membayar kerugian penggunaan berdasarkan polis Anda. Tetapi ada beberapa yang membayar, seperti Alaska, Louisiana, Connecticut, Minnesota, New York, Dakota Utara, Texas, dan Rhode Island.

Ketika kecelakaan terjadi, perusahaan asuransi mobil sewa tertentu akan meminta pembayaran di muka, yang berarti bahwa perusahaan asuransi mobil Anda sendiri akan mengembalikan uang Anda nanti. Itu menjadi pembayaran mahal untuk pelancong tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Ini | Sebelum Membangun Industri Kaos - Ketentuan Umum Pabrik Kaos

Cara Dan Kiat Agar Pandai Dalam Mata Pelajaran Matematika

Aplikasi Rekam Medis Dokter Gigi & Sistem Manajemen Praktik Kedokteran