Aplikasi Rekam Medis Dokter Gigi & Sistem Manajemen Praktik Kedokteran


Perangkat lunak yang dimaksudkan untuk dikembangkan adalah aplikasi rekam medis dokter gigi dan sistem Manajemen Praktek Medis online berbasis web yang dimaksudkan untuk mengomputerisasi klinik dan memberikan integrasi yang lebih baik dari berbagai prosesnya.

Aplikasi harus memfasilitasi input, penyimpanan, transfer dan pengambilan informasi medis dalam suatu praktik dan memungkinkan untuk berinteraksi dengan penyedia data lain di luar praktik.

Aplikasi ini bertujuan untuk mempercepat proses penyimpanan catatan dan memungkinkan dokter untuk mengambil dan memasukkan Data Pasien, Data Medis, Laporan drg Edward, di mana saja dan kapan saja dari PC. Selain itu aplikasi harus menyediakan kemampuan elektronik untuk tugas-tugas rutin yang terkait dengan data klinis (Seperti Pendaftaran Pasien, Pencarian Transkripsi Pasien, pencitraan, Pesan dan penulisan resep, Staging of Cancer, Saran dari Regimen yang Relevan berdasarkan Staging, serta titik nirkabel) -solusi perawatan untuk Dokter di ruang pemeriksaan.

Berikut ini adalah manfaat rekam medis elektronik:
Kecepatan
Seperti disebutkan dalam pendahuluan, dunia bisnis abad ke-21 bergerak cepat. Bahkan dalam praktik medis, kecepatan sama dengan kemampuan untuk bersaing, terutama ketika mengelola informasi. Itulah sebabnya sistem rekam medis elektronik, atau EMR, digunakan oleh sebagian besar praktik medis. Selain itu, sistem rekam medis elektronik yang cepat membutuhkan lebih sedikit waktu yang diinvestasikan untuk pemecahan masalah dan memungkinkan lebih banyak waktu yang diinvestasikan untuk merawat pasien.

Penyimpanan
Rekam medis elektronik adalah database informasi elektronik yang mampu membawa lebih banyak informasi daripada sistem tradisional. Sistem rekam medis elektronik dapat mengelola catatan dari berbagai kantor serta berbagai jenis catatan.

3. Keamanan
Sistem rekam medis elektronik mengamankan catatan dengan file cadangan jika terjadi keadaan darurat. Selain itu, hanya pengguna yang sah yang dapat mengaksesnya. Sistem keamanan ganda ini adalah "obat pencegahan" untuk virus rekaman.

4. Dukungan
Praktik dan pasien dapat mengakses dukungan pelanggan dari spesialis penagihan medis yang disediakan melalui perangkat lunak rekam medis elektronik. Selain dukungan mereka, perangkat lunak rekam medis elektronik menyediakan akses ke kode medis, termasuk, ICD.9, HIPAA, HCFA 1500, dan buku kode CPT terbaru.

5. Aksesibilitas
Teknologi rekam medis elektronik terbaru memungkinkan informasi untuk diunduh langsung ke perangkat PDA atau Palm. Selain akses PDA, individu yang berwenang dapat mengakses rekam medis elektronik online dari lokasi mana pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Ini | Sebelum Membangun Industri Kaos - Ketentuan Umum Pabrik Kaos

Cara Dan Kiat Agar Pandai Dalam Mata Pelajaran Matematika