Berapa Biayanya Untuk Membungkus Mobil Saya ?

Mobil datang dalam berbagai bentuk, ukuran, model, warna dan merek. Saya sering ditanya berkali-kali, "Berapa biayanya untuk membungkus mobil saya?", Dan sepanjang waktu itu, saya harus membahas secara mendalam dengan para calon pelanggan ini tentang berbagai kebutuhan dan keinginan mereka. Banyak timer pertama sering berpikir bahwa pembungkus mobil memiliki satu harga seragam, yang mengubah ukuran Bali Car Rental , tetapi ada jauh lebih banyak daripada yang mereka sadari. Biarkan saya memecahnya untuk Anda di sini.
http://www.rideme.in/
Model mobil:

Seperti disebutkan di atas, semua mobil berbeda. Ambil contoh, Golf Volkswagen. Orang lain mungkin hanya melihat hatchback standar, tetapi sebagai pembungkus mobil profesional, kita harus melihat melampaui tipe tubuh. Pertama, kita harus memecah level trim. Apakah mobil memiliki body kit? Apakah ada perubahan berbeda pada styling? Apakah ada sunroof? Bumper macam apa yang dimilikinya? Apakah lampu depannya berbeda? Adakah goresan, lekukan atau bekas pada mobil sebelumnya? Ini hanya beberapa pertanyaan yang harus bisa kami jawab, itulah sebabnya kami tidak pernah bisa memberikan penawaran harga yang tepat, kecuali kami melihat kendaraan secara langsung. Kadang-kadang, kami dapat memberikan penawaran di tempat karena beberapa kendaraan tidak berbeda, tetapi ini adalah kasus yang jarang terjadi di Bali Bike Rental .

http://www.rideme.in/
Jenis Vinyl:
Untungnya, ini untuk saya, lebih mudah untuk diuraikan untuk kita. Perusahaan pembungkus mobil yang baik, seperti kita, harus memiliki basis data lengkap dengan semua bahan yang tersedia. Bahan bisa mengubah harga sedikit. Tergantung pada hasil akhirnya, seperti matte black, gloss blue, metallic red, satin yellow, chrome orange dll ... yang semuanya dapat mempengaruhi harga. Merek material juga dapat mempengaruhi harga. Tergantung di mana Anda pergi, beberapa bengkel dapat menggunakan merek vinil yang murah dan lebih rendah. Untungnya, perusahaan-perusahaan yang memiliki tingkat kepedulian tinggi hanya menggunakan yang terbaik, dengan vinil yang datang secara eksklusif dari 3M dan / atau Avery Dennison, keduanya merupakan beberapa pemasok produk vinil dan perekat terbesar di dunia. Sangat penting untuk memastikan bahwa di mana pun Anda mendapatkan mobil Anda dibungkus, bengkel menggunakan merek seperti 3M, Avery Dennison, Oracal dan / atau Arlon. Ini adalah merek rak teratas yang memastikan bungkus Anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga bisa terlihat bagus dalam jangka waktu yang lama

Panel tubuh:


Ini mungkin pertimbangan yang aneh, tetapi kadang-kadang, bisnis pembungkus mobil dapat membuat pelanggan yang hanya ingin bagian-bagian tertentu dari kendaraan mereka dibungkus. Bagian seperti atap, gagang pintu, dan kap adalah pilihan paling populer yang diminta. Ada juga permintaan untuk memakai stiker dan / atau decals, terutama garis-garis yang menutupi panel bodi, atau rok samping. Ini, dikombinasikan dengan berbagai stiker khusus yang dapat kami desain, sering kali menjadi bagian pengambilan keputusan akhir dari biaya vinil mobil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Ini | Sebelum Membangun Industri Kaos - Ketentuan Umum Pabrik Kaos

Cara Dan Kiat Agar Pandai Dalam Mata Pelajaran Matematika

Aplikasi Rekam Medis Dokter Gigi & Sistem Manajemen Praktik Kedokteran